sprasa
Ucapan MTQ Kabupaten
Tabligh Akbar Majelis Dzikir dan Haul Syekh Abdul
Hari Santri
Agus Sanusi Buka Pembinaan Tahap Ketiga Qori-Qoriah Kabupaten Tanjabbarat

Agus Sanusi Buka Pembinaan Tahap Ketiga Qori-Qoriah Kabupaten Tanjabbarat

PROKOPIM - TJB | KUALATUNGKAL - Bupati Tanjung Jabung Barat melalui Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si membuka secara resmi pembinaan tahap ketiga Qori - qoriah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka persiapan menghadapi MTQ tingkat Provinsi Jambi ke-51 di  Kabupaten Sungai Penuh, Jum'at (23/9). Kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 23-25 September di Hotel Arriyadh Kuala Tungkal. 


Bupati Tanjung Jabung Barat yang diwakili oleh sekretaris Daerah Haji Agus Sanusi dalam sambutan mengatakan kegiatan ini merupakan proses persiapan dan pelatihan secara berkelanjutan kepada Qori' dan Qori'ah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, guna mempersiapkan kafilah untuk mengikuti MTQ tingkat Provinsi Jambi di awal bulan November 2022.


"Bupati meminta kepada seluruh peserta mempersiapkan diri menghadapi MTQ tingkat Provinsi di tahun 2022 yang digelar di Kabupaten Sungai Penuh. Dengan mengikuti pembinaan yang berjenjang kita akan melahirkan bibit-bibit terbaik, sebab kedepannya pada MTQ Tingkat Provinsi kita harus bisa mempertahankan predikat juara umum yang pernah kita raih tahun lalu." Ujarnya.


Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat berharap Kegiatan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Qori Dan Qoriah kita untuk lebih mengasah dan mematangkan kemampuan di bawah bimbingan para pelatih yang sudah berpengalaman sehingga bisa tampil maksimal dan memberikan yang terbaik. 

"Semoga target kita juara umum dapat diraih kembali tahun ini. Dan Pemkab Tanjung Jabung barat akan mengajak para kafilah Tanjung Jabung Barat usai bertanding di Kabupaten Sungai Penuh, kita akan langsungkan refreshing ke kerinci dan padang." Tutupnya.


Turut hadir Kabag dan Kassubag Kesra, para Pelatih dari Provinsi dan peserta Kafilah Tanjung Jabung Barat.