sprasa
Ucapan MTQ Kabupaten
Tabligh Akbar Majelis Dzikir dan Haul Syekh Abdul
Hari Santri
Bupati Apresiasi Kegiatan Sepeda Santai HUT TNI ke-77

Bupati Apresiasi Kegiatan Sepeda Santai HUT TNI ke-77

PROKOPIM - TJB | KUALATUNGKAL - Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag bersama Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim T SH, M. Si mengikuti rangkaian sepeda santai 15 KM Dandim 0419/Tanjab dalam rangka Menyambut Hari Ulang Tahun TNI Ke -77, Minggu (2/10/22).


Kegiatan ini, juga turut diikuti oleh Sekretaris Daerah, Kasdim, Asisten, Kepala OPD di lingkup Pemkab Tanjab Barat, dan masyarakat umum.


Kegiatan sepeda santai dengan rute sepanjang 15 KM tersebut, dimulai dari Alun Alun Kota Kuala Tungkal menuju Jembatan WFC dan finish kembali di Depan Kantor Kodim 0419/Tanjung Jabung.


Usai mengikuti sepeda santai, Bupati juga sampaikan apresiasi atas penyelenggaraan sepeda santai dalam rangka HUT TNI Ke -77, menurutnya, selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan tersebut juga dapat menggalakan pola hidup sehat di masyarakat. Selain itu, Bupati juga sampaikan apresiasi kepada para peserta yang telah ikut berpartisipasi mengikuti sepeda santai.

"Kita melaksanakan kegiatan sepeda santai ini dalam rangka menyambut HUT TNI Ke -77 dan untuk membentuk badan yang sehat sehingga nantinya dapat beraktifitas sesuai dengan profesi dan lapangan pekerjaannya masing-masing.”tuturnya.

“Mens sana in corpore sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.” tambahnya.


Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian Doorprize yang diiundi pada akhir kegiatan kepada peserta yang mengikuti Sepeda santai.