sprasa
Ucapan MTQ Kabupaten
Tabligh Akbar Majelis Dzikir dan Haul Syekh Abdul
Hari Santri
Bupati : Gedung Eks Puskesmas Tungkal II Akan Dijadikan Kantor PDAM Tirta Pengabuan

Bupati : Gedung Eks Puskesmas Tungkal II Akan Dijadikan Kantor PDAM Tirta Pengabuan

PROKOPIM - TJB | KUALATUNGKAL - Usai tinjau jalan rusak di sekitaran Kota Kuala Tungkal, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menyempatkan meninjau kondisi eks Gedung Puskesmas Tungkal II yang berada di jalan parit Gompong. Rabu (28/9/22).


Bupati sebut bahwa rencananya gedung tersebut akan dimanfaatkan sebagai kantor pelayanan PDAM Tirta Pengabuan. Menurutnya, selain untuk meningkatkan pelayanan PDAM kepada masyarakat, juga bertujuan agar aset gedung tersebut dapat terawat dan tidak terbengkalai. Seperti diketahui, sebelumnya gedung ini juga sempat dijadikan sebagai ruang isolasi pasien covid 19.

"Gedung ini rencananya akan kita gunakan untuk kantor PDAM Tirta Pengabuan, supaya aset ini bisa dijaga dan dirawat," ujarnya saat diwawancarai disela-sela peninjauan


"Karena sekarang yang membutuhkan adalah PDAM, mudah-mudahan nantii bisa digunakan  sebagai Kantor PDAM Tirta Pengabuan disini, meminjam dulu aset Dinas Kesehatan, supaya bisa terawat aset kita ini, kalau tidak, takut nanti gedung ini bisa rusak," tambahnya. 

Bupati berharap peminjaman aset gedung eks puskesmas untuk kantor pelayanan PDAM Tirta Pengabuan tersebut dapat segera terealisasi.

 "harapan kita semoga bisa direalisasikan peminjaman gedung ini, dan kita minta kepada pihak PDAM Tirta Pengabuan untuk melakukan pembersihan dan lain lain," lanjutnya


Sementara itu, masih ditempat yang sama, perwakilan dari PDAM Tirta Pengabuan Parmono selaku Kasubbag Perencanaan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati atas perhatiannya meminjamkan Aset Pemkab untuk digunakan sebagai kantor PDAM Tirta Pengabuan.

Turut mendampingi Bupati, Asisten bidang Adimistrasi Umum dan Pemertintahan, Kadis Perakim, Sekdis Kesehatan, Anggota Tim Percepatan Pembangunan, dan Dewan Pengawas PDAM Tirta Pengabuan.