sprasa
Ucapan MTQ Kabupaten
Tabligh Akbar Majelis Dzikir dan Haul Syekh Abdul
Hari Santri
Bupati Tanjabbarat Kembali Tinjau Sejumlah Infrastruktur Jalan yang Rusak

Bupati Tanjabbarat Kembali Tinjau Sejumlah Infrastruktur Jalan yang Rusak

PROKOPIM - TJB | KUALATUNGKAL - Tanjab Barat - Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag kembali meninjau sejumlah infrastruktur jalan yang rusak disekitaran Kota Kuala Tungkal. Rabu ((28/9/22). 


Pada peninjauannya kali ini, Bupati yang mengendarai sepeda motor, juga turut didampingi oleh Asisten bidang Adimistrasi Umum dan Pemertintahan, Kadis Perakim, dan Kadis DLHD, Anggota Tim Percepatan Pembangunan berkeliling dalam Kota Kuala Tungkal.


Disampaikan Bupati di sela-sela kegiatan, peninjauan ini dilakukannya untuk melihat langsung kondisi jalan yang membutuhkan upaya perbaikan dari pemerintah. 


Menurutnya, dari peninjauannya tersebut memang diketahui beberapa jalan mengalami kerusakan dengan kondisi yang cukup memprihatinkan. Diantaranya, jalan Ki Hajar Dewantara lorong H. Thaha Sanusi (SMA PHI) Kelurahan Patunas, lorong Mentari belakang Kantor Lurah Tungkal II, Jalan Kompol Zainal Abidin (Komplek Bea Cukai Lama) perbatasan antara Kelurahan Tungkal III dan Tungkal II.

"beberapa jalan yang kita tinjau hari ini kondisinya memang cukup memprihatinkan, banyak genangan air dan juga lubang, hal tersebut tentunya dapat mengganggu aktifitas masyarakat," kata Anwar Sadat

“Saat ini, pihak Pemkab Tanjab Barat berupaya untuk memperbaiki jalan lingkungan yang rusak guna memenuhi aspirasi masyarakat,insyaAllah nanti akan kita perbaiki dengan menggunakan dana APBD kita," lanjutnya.


Di sela-sela kegiatan peninjauan, Bupati juga menyempatkan berinteraksi langsung dengan masyarakat disekitar lokasi yang sebagian juga menyampaikan keluhan terkait jalan lingkungan mereka yang kurang baik.

"Selaku Pemerintah, kami memahami apa yang dirasakan masyarakat terkait dengan kondisi jalan yang kurang bagus. Dan kami berupaya memenuhinya secara bertahap," pungkas Anwar Sadat.