sprasa
Ucapan MTQ Kabupaten
Tabligh Akbar Majelis Dzikir dan Haul Syekh Abdul
Hari Santri
Ketua TP PKK Apresiasi Kegiatan Lomba dalam Rangka HUT DWP ke-23

Ketua TP PKK Apresiasi Kegiatan Lomba dalam Rangka HUT DWP ke-23

PROKOPIM - TJB | KUALATUNGKAL – Ketua TP-PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat sekaligus Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP), Hj. Fadhilah Sadat mengapresiasi kegiatan Lomba yang diselanggarakan dalam rangka HUT DWP ke 23.

Hal itu disampaikan Hj. Fadhilah Sadat dalam wawancaranya usai menghadiri sekaligus menyaksikan berbagai kegiatan lomba yang diselenggarakan oleh DWP di Balai Pertemuan Kantor Bupati. Sabtu (19/11)


Lebih lanjut, Ketua TP-PKK sampaikan bahwa kegiatan tersebut dapat menjadi ajang perekat silaturahmi bagi sesama pengurus dan anggota DWP, serta menjalin sinergitas yang baik kedepannya   dan mitra pendukung program-program Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat yang berkah.

"Mari kita doakan selalu, semoga Dharma Wanita persatuan Tanjung Jabung Barat ini sukses selalu dalam programnya membantu Program Pemerintah, karena organisasi DWP ini terdiri dari istri para  Kepala OPD," ungkapnya.


“ Tujuannya kita ingin menjalin kekompakan, Silaturahmi dan persaudaraan antar sesama Pengurus dan anggota, dalam rangka HUT DWP Ke 23 yang akan diadakan tanggal 7 Desember 2022. tak lepas dari semua ini, Ummi Fadhilah Sadat juga mengapresiasi semua kegiatan yang telah di laksanakan panitia penyelenggara,”  Pungkasnya 


Dalam rangka peringatan HUT DWP tersebut, DEP Tanjung Jabung Barat gelar berbagai lomba yang diataranya Senam, lomba gembira, Lomba memindahkan air ke galon, lomba pesan berantai dan lomba memasang baju anak sekolah, yang mana pesertanya berasal dari TK pertiwi Kuala Tungkal dan Anggota DWP dari berbagai OPD di Tanjab Barat.  


Selain dihadiri oleh Penasehat DWP Hj. Fadhilah Sadat, kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Ketua DWP Hj. Henny Purnawati, serta pengurus dan Anggota  DWP.