sprasa
Ucapan MTQ Kabupaten
Tabligh Akbar Majelis Dzikir dan Haul Syekh Abdul
Hari Santri
Ketua TP PKK Tanjab Barat Serahkan Santunan dalam Rangka Bulan Berkah Berbagi

Ketua TP PKK Tanjab Barat Serahkan Santunan dalam Rangka Bulan Berkah Berbagi

PROKOPIM - TJB | BRAMITAM - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hj. Fadhilah Sadat, menyerahkan santunan dalam rangka bulan berkah berbagi TP PKK. Jumat (30/09).


Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap bulannya itu, juga dihadiri oleh Wakil Ketua II TP PKK, Wakil Ketua III TP PKK, Wakil Ketua IV beserta Pengurus TP PKK Kabupaten, Ketua TP PKK Kecamatan beserta pengurus. 


Pada kegiatan Bulan PKK Berbagi kali ini, Ketua TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat serahkan lansung santunan kepada Sulastri yang merupakan salah satu warga Dusun Suka Mulya, Desa Bram Itam Kanan, Kecamatan Bram Itam. 

“Kami bersama pengurus TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat, mengadakan kegiatan Jumat berkah berbagi yang sasarannya pada hari ini dirumah Ibu Sulastri” ujar Ketua PKK usai kegiatan.


Lebih lanjut, Ketua TP PKK menyampaikan bahwa sasaran penerima santunan ini sebelumnya telah ditentukan berdasarkan survei PKK yang tentunya dinilai layak untuk mendapatkan santunan. 

“Jadi kami menyisihkan sebagian rezeki yang kami miliki dan dikumpulkan untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan” tambahnya. 


Ketua TP PKK berharap santunan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang dibantu, karena menurutnya meskipun tidak banyak tetapi yang penting ada niat bersama untuk berbagi. 


Ia juga menghimbau, kepada TP PKK yang di desa  untuk terus berkoordinasi dengan TP PKK Kecamatan agar selalu kompak, selain itu ia juga menghimbau kepada TP PKK Kecamatan untuk menghidupkan dasawisma di wilayahnya masing-masing.