sprasa
Car Free Day
hari kebangkitan nasional
Hari Buruh
Wabup Hairan Terima Kunjungan Audiensi Atlet Panahan NPC

Wabup Hairan Terima Kunjungan Audiensi Atlet Panahan NPC

PROKOPIM - TJB | KUALA TUNGKAL - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH Terima Kunjungan Audiensi dari  National Paralympic Commite (NPC) Khususnya Atlet Cabang Olahraga Panahan yang Memperoleh Medali Emas di Ajang Peparprov Jambi ke - VII Tahun 2021, Kamis (23/06). 


Audiensi yang dilaksanakan di Ruangan Rapat Wakil Bupati tersebut turut dihadiri oleh Kadis Disparpora beserta Kabid terkaiy, National Paralympic Commite (NPC), Atlet Panahan, Koni Tanjung Jabung Barat dan Ketua HMI Tanjung Jabung Barat beserta anggota.


Wakil Bupati Hairan, SH menyampaikan pertemuan hari ini difasilitasi oleh HMI terkait atlet difabel cabor panahan yang mendapatkan medali emas pada Peparprov Jambi ke - VII Tahun 2021 yaitu Gigih Dwi Prasetyo.

Wakil Bupati mengatakan bahwa hari ini atlet difabel Tanjung Jabung Barat yang mendapatkan medali Emas pada ajang Peparprov Jambi yang sebelumnya pernah dijanjikan akan diberikan apresiasi.

“Cuman hari ini kami ada janji sedikit kepada atlet yang memperoleh medali emas, Insyaallah bisa kita realisasikan dibulan September dan akan kita carikan solusinya karena kita menganggap atlet difabel yang mendapatkan medali emas adalah atlet yang berprestasi” tambah Wabup

Lebih Lanjut Wabup menyampaikan sebelumnya telah terjadi miss komunikasi sehingga diadakannya audiensi tersebut dan Alhamdulillah sudah clear karena telah dibicarakan dengan semua Instansi terkait.

“dan hari ini kita juga membahas untuk kedepannya terkait pemberian bonus untuk atlet yang berprestasi yang akan kita susun secara regulasi dan kemungkinan tahun depan akan direalisasikan secara teknis sesuai kemampuan daerah” Ujar Wabup.