sprasa
Hari Olahraga Nasional 2022
Pilkades Serentak
Ucapan Selamat Idul Adha
Wakili Bupati, Hairan Hadiri Pelantikan Ketua dan Pengurus PPNI

Wakili Bupati, Hairan Hadiri Pelantikan Ketua dan Pengurus PPNI

PROKOPIM - TJB | KUALA TUNGKAL - Mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat, Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH hadiri kegiatan pelantikan Ketua dan Pengurus Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Tanjab Barat periode 2022-2027 yang dilaksanakan di gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati, Sabtu (11/6).


Bacakan sambutan Bupati, Wabup sampaikan ucapan selamat kepada Ketua beserta Pengurus yang baru saja dilantik. Lebih lanjut Wabup berharap agar PPNI Tanjab Barat dan tenaga kesehatan lainnya mampu menjalankan tugas secara lebih profesional dan tetap mematuhi sumpah / janji dan etika profesi. 

Ditambahkan Wabup, bidang kesehatan merupakan salah satu prioritas pembangunan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat saat ini, yang mana bagian kesehatan merupakan salah satu indikator dalam pembangunan indek manusia (IPM).


Menutup sambutannya, Wabup sampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran perawat yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat , yang selama ini telah berkontribusi besar dalam penanganan covid 19 dan vaksinasi covid 19, selain itu juga berperan aktif dalam penurunan angka Stunting, dan menjadi petugas P3k dalam bencana dan event - event daerah. 


Turut hadir pada kegiatan tersebut, Unsur Forkopimda Tanjab Barat, Ketua DPW Provinsi Jambi yang diwakili ketua bidang Hub antar lembaga, Kadis Kesehatan, Ketua Himpunan dibawah PPNI Provinsi Jambi, Ketua Organisasi Profesi SE Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

DOK : AIE, ROY (PROKOPIM TJB)